Dunmay oh Dunmay.. Blogging OMG..

Late afternoon. At UKS, my 3rd home. 

Asik ngebuka2 dunmay, googling dll, hanya sekedar mengalihkan atensi sayah dari tugas RPP, KKM, ELEARNING, THESIS, daaaaan banyak lainnya, sayah jadi inget masa2 guoblok dahulu.

Oh ya, saya juga punya masa2 guoblok, khususnya di dunmay.

Saya kenal dunmay dari kelas 3 SMA, tahun 2004. Masa2 dimana saya hanya berkutat di MIRC, dan berpikir bahwa NSync akan menjawab email saya yang super alay:****draculi. Masuk bangku kuliah, level alay saya meningkat drastis dan saya pun ngeblog.

Tentunyah sodarah2, di hosting ternama pada waktu itu: MULTIPLY!! (denger2 tutup yah.. krn udh banyak online shop.. ups..). Multiply saya termasuk cukup aktif. Well, sama kaya FB sekarang kali ya, tapi bisa nulis lebih panjang. Gaya tulisannya ga beda jauh deh dari yang disini. Simple, curhat, cerita, ngomel, endebreiiss..

Di Multiply saya pernah kenal ibu RT super cantik yang seems having perfect life: cuantik, pinter, bokap dokter, suami mapan. Saya juga kenal sepupunya artis ternama Indonesia yang ternyata lesbian and proudly showin! Saya juga tau seorang guru yang blogger abis sampek sekarang. Dan banyakks lagih.

Selain Multiply, saya nguplek di Blogger (.blogspot.com). Disana, saya bikin banyak blog, diantaranya ada blog pertama saya yang level noraksnya sangat unbearable sehingga sulit sekali saya utarakan disini. Gara2 blog2 saya di blogger itu pulak, saya pernah didamprat oleh pacarnya mantan gebetan saya yang ujug2 ngelabrak via FB. Cewe ini tanpa diminta langsung pamer2 betapa mereka love each other, dll, hanya karna baca postingan gw soal doinyah. Aduh. Singkat kata, si cewe minta blog gw ini ditutup!! HELLO.. Passnya apa, emailnya apa, gw kan lupaan. HHH.. Akhirnya gw blocklah dia dan ex gebetan gw ini.

Namun Google tetaplah Google.

Ketika gw googling nama ex gebetan gw ini, muncullah blog memalukan ituh.. Hiks.

Moral dari postingan pengalih kesibukan gw kali ini adalah:

Sengebet apapun loe untuk post, THINK!!! and alwayyyssss THINK again before you post!! You might forget them soon, but Google has such a good memory you knowww..

I'd Love to Read What You Think about this Post!

