INAYAH, Jangan Kelamaan Yah..

 

dulu waktu pacaran, kami iseng cari nama untuk anak pertama kami.. sekarang setelah setahun nikah dan bukan anak melainkan kebingungan yang datang, we start our ikhtiar.. looking for our Inayah, a beautiful name I got for my first daughter nantinya, yang artinya perlindungan/pertolongan.. yang selalu kami harapkan dari Alloh.. I already have my Taufik Hidayah, so I’m waiting you my Inayah.. 

 

Kemarin sore, saya menyempatkan menjenguk kedua murid saya yang keluar dari sekolah karena hamil di luar nikah dan sekarang (alhamdulillah) sudah menikah. Semoga kandungannya sehat sampai tanggalnya nanti. Sambil menjenguk, saya membatin.. Kenapa??? Kenapa Alloh kasih baby ke mereka yang masih kecil2, dan kami dibiarkan menunggu? Allah tentunya ga mungkin salah kan..

Mungkin, Allah menunggu untuk melihat ikhtiar dan upaya kami?

Saya sadar, selama ini banyak dimudahkan tanpa harus memohon sambil nangis ke Allah.. Dan untuk anak, bukannya saya nggak mau doa nangis2 minta anak ke Allah.. Saya takut tambah berharap dan nantinya kecewa.. 

Sabtu ini, kami berangkat ke RS Islam untuk ketemu dr.Bobbin Amirul. Dokter yang satu ini pernah kami datangi beberapa bulan lalu ketika menstruasi saya mandek ga lancar. Beliau friendly abis. Ga ngata2in gendut atau apalah.. Itu makanya kita bela2in nyari dr.Bobbin ke RS.Islam untuk ngobatin PCOS (praduga) saya yg didasarkan pada rujukan Klinik Indosehat.

Sampe di RS.Islam, surat rujukan  dan copy kartu Jamsostek kami serahkan ke Loket 7. Lalu kami daftar ke Loket 4 dan mendapat no.urut 3 di Poli kebidanan dan penyakit kandungan. Agak2 gimana gitu sih waktu daftar si mbak nanya: berapa bulan? hiks..

Di Poli Penyakit Kandungan, perawat yg mencatat BB saya sempet2nya nggodain dan nasehatin u/ ga boleh makan manis.. I will I will, inshAllah..

Dengan dr.Bobbin, saya diUSG luar (ga sampe transvaginal mskpn udah siap2 buat itu..) dan diresepin obat hormon untuk mancing mens (supaya ga kambuhan begini lg.. Obatnya Provula dan Darfarol.. Mudah2an mensnya bulan depan teratur.. dr.Bobbin ini lucunya sempet2nya pake istilah ‘haid yang hemat’ buat penyakit saya..

Semoga ini berhasil, penyakit hilang, Inayah-ku datang..😀

1 Comment

I'd Love to Read What You Think about this Post!

